14.7.10

PSB 2010, SMAdaBO Gunakan Danem

SMAdaBO-Melalui Kepala SMAN 2 Bojonegoro, Drs.Abdul Djamil.M.Pd, sekolah mengumumkan secara resmi bahwa penerimaan siswa baru tahun ajaran 2010/2011 menggunakan nilai UAN (Danem, red). “Sistemnya sama persis dengan tahun sebelumnya, menggunakan sistem real time online,” tandas pria paruh baya ini di ruang kerjanya.
Masyarakat bisa mulai mendaftarkan putra/putrinya pada tanggal 1 Juli hingga 5 Juli 2010 mendatang. Pengumaman ini resmi dikeluarkan oleh pihak sekolah menanggapi berbagai pertanyaan masyarakat seputar peneriaman siswa baru tahun (PSB, red) yang sejak bulan kemrin sudah bertanya baik secara obline (melaui web dan FB, red) ataupun yang datang langsung kesekolah.

Sementara itu, siswa luar kabupaten harus melakukan pendataan (mencatatkan nilai UAN pada komputer server online, red) mulai tangal 22 Juni sampai dengan 30 Juni 2010 di sekolah yang di tunjuk. Sekolah-sekolah yang ditunjuk sebagai tempat pendataan untuk tingkat SMA adalah SMAN 2 Bojonegoro, SMAN 3 Bojonegoro, SMAN 4 Bojonegoro. Sebelum melakukan pendataan, pendaftar (calon peserta didik, red) yang berasal dari luar kabupaten harus memiliki surat rekomendasi yang dikeluarkan oleh Dinas pendidikan Kabupaten Bojonegoro. Pelayanan administrasi untuk mendapatkan surat rekomendasi dilaksanakan tanggal 22 Juni sampai dengan 30 Juni 2010.
Pada tahun 2010/2011, SMAdaBO akan membuka 9 kelas sehingga jumlahpagunya menjadi 270 siswa. Berbeda dengan tahun sebelumnya yang hanya 7 kelas. hal ini dimaksudakan supaya bisa mengakomodir masyarakat yang menaruh perhatian dengan sekolah ini.
Perlu diingat, untuk pendaftar baik yang berasal dari dalamkabupaten maupun luar kabupaten yang memiliki prestasi non akademik harus melakukan verifikasi (mencatatkan nilai non akademik, red) di Dinas Pendidikan Kabupaten Bojonegoro mulai tanggal 22 Juni sampai dengan 30 Juni 2010 setiap jam kerja dengan membawa piagam atau tanda bukti asli.
Jika masyarakat masih bingung dengan permasalahan seputar penerimaan siswa baru tahun ini, silahkan kontak di nomor telepon 0353 881663 atau 08973931137 (maaf tidak melayani SMS).
Pilihlah sekolah yang bisa mengerti akan bakat, minat, talenta, keterampilan, kepandain, dan potensi, serta peduli dengan perkembangan anak, supaya apa yang dimiliki anak berkembang dengan baik, sesuai porsinya,meningkat untuk bekal kehidupan yang akan datangdanmenjadi kebanggan keluarga dan masyarakat. SMAdaBo memang bukan sekolah yang nomor satu, tetapi kami akan memberikan yang terbaik untuk masyarakat. Kami tunggu anda pada 1 hingga 5 Juli 2010 di SMAdaBO. (mp)
Catatan:
Syarat Pendaftara
a. Fotocopy STTB yangtelah dilegalisir sebanyak 2 lembar
b. SKHUN asli
c. Hasil penilaian piagam prestasi asli dari dinas pendidikan, jika memiliki prestasi non akademik.
d. Pas foto ukuran 3×4 hitam putih sebanyak 2 lembar
e. Membawa surat rekomendasi dan bukti registrasi pendataan bagi pserta didik yang berasal dari luar kabupaten atau calon peserta didik lulusan tahun kemarin.

Artikel Terkait:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mau nonton TV online,silahkan menuju halaman depan.