13.7.10

Herry-Aris-Irfan Ikut Berlatih

Latihan hari kedua Persibo Bojonegoro di Stadion Letjen H Soedirman belum dihadiri semua pemain hasil rekomendasi manajemen tim. Dari 13 pemain yang direkomendasikan bertahan, baru tujuh pemain yang mengikuti latihan bersama.

Penjaga gawang Herry Prasetyo, stopper Aris Tuansyah, dan gelandang M Irfan menyusul ikut berlatih kemarin. Mereka bergabung dengan empat rekannya di tim Persibo musim lalu dan sejumlah pemain junior hasil binaan kompetisi internal.

“Belum ada pemain lain yang datang,” kata pelatih kepala Persibo Sartono Anwar.

Pemain luar kota yang ikut seleksi masih tetap seperti sehari sebelumnya. Salah satu pemain itu, Warsidi, mantan pemain Persija Jakarta. Dalam latihan itu, Sartono didampingi asisten pelatih Alan Haviludin dan Bambang Pramuji. “Untuk mencari pemain lokal (Indonesia, Red) susah,” kata Sartono.

Menurut dia, mayoritas pemain lokal di tanah air masih terikat kontrak hingga bulan ini dan Agustus nanti. Karena itu, bagi mereka yang ingin pindah klub, belum berani mencoba melamar ke klub lain. Sehingga, tim-tim yang ingin bersiap menghadapi kompetisi mendatang masih kesulitan mencari pemain. “Kalau menurut saya baru akan ramai menjelang akhir Juli,” imbuhnya.

Menurut Sartono, dirinya akan berjalan dengan program yang disusunnya. Latihan beberapa hari ini bakal dimanfaatkan untuk memantau sejumlah pemain hasil seleksi di kompetisi internal. Dia juga berharap para pemain lama yang direkomendasikan untuk bertahan, bisa segera berkumpul. “Dengan demikian kan tim sudah jalan,” katanya. (ade/yan/jpnn)

Artikel Terkait:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mau nonton TV online,silahkan menuju halaman depan.